Jumat, 05 April 2019

Harga Tiket Masuk Waterbom Bali Terbaru 2019

Harga-Tiket-Masuk-Waterboom-Bali-Terbaru-2019
Harga Tiket Masuk Waterbom Bali - siapa yang tidak kenal wisata bali yang terkanal dengan pantainya yang begitu bersih. Tapi untuk artikel ini saya akan mambahas wisata yang tidak kalah rame ialah wisata waterbom bali suatu distinasi bautan untuk bermain. Waterbom adalah suatu rekreasi air yang lebih dari kolam renang  yang berjenis waterpark.

Waterbom bali memiliki luas wilaya 3,8 Hektar yang ber alamat di Jalan Kartika Plaza Tuban, Kuta, Kabupaten Badung, Bali atau juga dekat sebrang Diccovery Mall. Waterboom bali merupakan tempat wisata bermain dengan segala jenis wahana baik di gunakan untuk orang dewasa maupun untuk anak anak.

Objek wisata waterboom bali memang merupakan tempat wisata yang pali banyak di kunjungi oleh pengunjung atau salah satu tempat wisata favorit yang banyak di kunjungi oleh keluarga yang ingin menikmati wahana air. Tempat wisata waterboom bali juga tidak kala rame dengan wisata pantainya yang terkenal bersih. Seperti yang kita ketahuhi ada berbagai tempat distinasi wisata bali memang memiliki standar fasilitas dan pelayanan yang berkelas internasional salah satu tempatnya antara lain sebagi berikut diantaranya seperti Private Gazebos, Sefety Locker, Fresh Towels, Profisional Fotost dan masi banyak lainya.

Itulah sedikit penjelasan tentang wisata waterboom bali, apabila tertarik untuk datang ketempat ini tentunya pengunjung harus mengetahuhi harga tiket masuknya agar bisa menyiapkan butget yang sesuai dengan apa yang kita bawah. Adapun harga tiket masuknya pengunjung bisa lihat harga di bawah ini.
Harga Tiket Masuk Waterboom Bali
Katagori
harga
Dewasa
Rp. 270.000
Anak ( 3 – 11 ) Tahun
Rp. 230.000
Paket Family ( 2 anak + 2 dewasa )
Rp. 970.000
Bayi di bawah umur 2 tahun gratis
Rp. Gratis

Jam Oprasi Wisata Waterboom Bali
Jam oprasi atau jam bukak wisata waterboom bali dibuk dari jam 09.00 sampai jam 19.00 WIB. Dengan jam buka yang begitu lama pengunjung seharusnya bisa menikmati wahana yang ada dengan puas agar sesuai dengan biaya masuk yang sedikit mahal dari tempat wisata waterpank lainya. Namun jika kamu dateng di hari libur tentunya akan lebih banyak pengunjung sehingga suasana agak lebih ramai di bandingkan dengan hari hari kerja lainya.


Demikian informasi yang bisa saya berikan tengtang harga tiket masuk wisata waterboom bali. Semoga dengan adanya informasi ini bisa bermenfaat untuk anda. Sekian dari kami semoga liburan anda menyenangkan.
Comments