Minggu, 03 Februari 2019

Harga Tiket Masuk Wisata Ocarina Batam theme park Terbaru 2019

harga-tiket-masuk-wisata-ocarina-batam-terbaru-2019

Wisata Ocarina Batam Theme Park  adalah tempat wisata yang terletak di tepi pantai yang memeliki tempat luas bermain 40 hektar. Wisata ini pertama kali diresmikan pada tahun 2008 oleh bapak Sosilo Bangbang Yudhono yang pada waktu itu masi menjabat sebagia bapak presiden indonesia.

Ocarina Batam adalah tempat  wisata alternatif  bagi mereka yang ingin menikmati liburan yang bernuansa pantai. Lokasinya yang tidak jauh dari pusat belanja Mega mall batam center dan berada di tengah pusat kota Batam, dan  bagi wisatawan yang ingin menghabiskan liburan di kota batam anda tidak harus jauh jauh menikmati liburan ke nongsa atau ke berelang batu aji.

Tidak hanya dapat melihat pemandangan pantai yang terbentang luas, wisatawan juga bisa mendapatkan  kenikmatan yang berada di area Ocarina Batam Theme Park .Karna selain pantai yang bagus juga terdapat beberapa wahana baik untuk orang yang dewasa maupun taman main untuk anak anak .
Para wisatawan yang ingin berliburan bersama keluarga atau sama pasanganya disana juga terdapat taman yang dipenuhi popohon untuk beristirahat.  Taman Ocarina Batam Park  tidak berada didalam gedung melainkan ada di tempat terbuka yang sudah terpasang keramik.

Wahana yang dapat di jumpai di Ocarina Batam Theme Park antara lain:

Water Park/Kolam renang
Kiddy Land
Kolam Bangau
Giant Wheel
Flying Fox
Patung Shio Tionghoa
3D Movie Theater
Trampolin
Water Feature

Setelah wisatawan memasuki area taman wisata  maka akan disambut oleh berbagai patung lucu seperti patung shio  yang berada disepanjang taman wisata. Patung patung yang ada ditempat wisata antara lain Harimau, Kerbau, Naga , Kambing , Kuda , Ayam dan Tikus.

Wisata tidak hanya bisa menyaksikan patung shio . Dan wisatawan juga dapat mengetahuhi asal usul patung shio yang ada . Masing masing patung mempunyai filosofi  dan penjelasan dari patung shio berbagai bahasa,inggris , mandarin, dan bahasa indonesia .Setiap dibawah patung ada tulisan yang bisa dibaca oleh wisatawan yang datang.

Setelah berkelilig menikmati wisata yang ada. Parah wisatawan bisa beristirahat dan bisa menikmati sajian yang telah disiapkan,seperti disebuah restaurant seafood. Dan bisa membawakan  oleh oleh untuk keluarga yang ada di rumah khas masakan minuman batam,  Dilokasi tempat wisata juga telah menyediakan souvenir dengan harga yang relatif murah.

Tiket Masuk Ocarina Batam
Bagi para wisatawan  yang ingin berkunjung akan dikenakan tarif masuk. Tiket masuk ketempat wisata cukup dibilang murah.  Ini daftar masuk bagi para pengunjung dengan tarif berikut dibawah ini.

Harga Tiket Masuk dewasa : Rp 10.000 / orang
Harga Tiket Masuk Anak-anak : Rp 5.000 / orang
Harga Tiket Parkir Kendaraan : Rp 5.000 / mobil
Harga Tiket Parkir Kendaraan : Rp 2.000 / motor
Pembanyaran dilakukan setelah memasuki area Wisata Ocarina .
NB: Harga diatas dapat berubah sewaktu waktu mengikuti ketentuan pihak pengelolah Waterpark Ocarina.

Jam Oprasional Wisata Ocarina
Buka setiap hari di mulai jam 9 pagi hingga jam 9 malam

Lokasi Ocarina Batam
Lokasi wisata ini berada 1 km dari Pelabuhan Batam Centre, Tepatnya di Jalan Bunga Raya, Sadai, Bengkong, Kep, Riau.

Sanyangnya,hingga detik  artikel ini ditulis belum ada tranportasi yang menuju tempat wisata. Jadi bagi para wisata yang mau berkunjung kesana harus membawa kendaraan pribadi dan juga bisa menggunakan jasa trevel.

Demikianlah informasi tentang harga tiket masuk wisata Ocarina Batam terbaru 2019. Semoga informasi ini bisa sedikit membantu liburan merasa aman dan nyaman bersama keluarga,teman, dan pasangan. Dan jangan lupa dateng lagi bila ingin mengetahuhi informasi tentang harga tiket masuk.

Comments