Jumat, 08 Februari 2019

Harga Tiket Masuk Seaword 2019

Harga-tiket-masuk-Seaword-2019
Harga Tiket Masuk Seaword – Seaword adalah wahana yang berada di taman impian jaya ancol yang menyajikan miniatur pesona bawah laut dan dan melihat pemandangan dengan aneka ragam jenis ikan. Seaword sendiri memang di desain seperti aquarium reksasa agar wisatawan seperti berjalan di bawah laut dan melihat berbagi spesies jenis mahluk hidup air yang terbagi sesuai dengan habitat airnya. Terdapat 2 tempat jenis mahluk hidup air asin dan air tawar. Bagi wisatawan yang ingin menghabiskan liburannya bersama keluarga dengan tidak ingin basa basahan seaworld merupakan tempat yang cocok bagi anda. Berikut ini adalah pembagian aquarium di seaworld  berdasarkan jenis dan beberapa spesies mahluk hidup di dalamnya :

Aquarium Air Laut
Pada aquarium ini terdapat ribuan satwa ikan laut yang berada di indonesai yang terdapat sebanyak 35.500 ekor ikan laut indonesia yang terdiri dari 35 spesies yang berbeda yang terpelihara dengan baik. Dengan luas akuarium mencapai kurang lebih 910 meter persegi dengan kedalaman yang berbeda dari 4,5 sampai 6 meter dan bisa menampung air hingga 5 juta air laut .Akuarium air laut ini terbesar kedua di Asia Tenggara setelah Suoth East Asia Aquarium di Resort World Sentosa Singapura.

Aquarium Air Tawar
Aquarium air tawar ini dilengkapi dengan berbagai macam koleksi mahluk hidup air tawar dengan berbagai macam negara. Satwa tersebut diantaranya adalah Piranha da Arapaima gigas dari sungai Amazon. Pada akuarium air tawar ini terdapat beberapa macam tema yang di tampilkan antara lain Aquarium Piranha, Aquara paima, Aqua Car dan Ex-Quarium.

Walaupun sebagian besar pengunjung yang datang ke SeaWorld untuk berwisata dan bermain namun disana juga tidak hanya disediakan tempat bermain tetapi juga di sediakan tempat untuk belajar agar mengenai lebih jauh dunia kelautan dan termasuk biodata laut .Tidak ketinggalan juga fasilitas bagi mereka yang khusus untuk mengadakan penelitian. Berikut ini dua macam program SeaWorld selain wisata reguler.

1.       Program Pendidikan
Program pendidikan ini khusus di buat bagi sekolah sekolah mulai dari taman kanak kanak ( TK ) sampai dengan sekolah menenga keatas. Tujuan utamanya agar anak mengenal kehidupan laut kepada anak anak agar lebih mencintai dan ikut melestarikan laut dengan kehidupan manusia umumnya.

2.       Program Konservasi
Selain program pendidikan disana juga menyediakan program konservasi untuk beberapa jenis binatang laut yang langka untuk kita temukan pada zaman sekarang salah satunya adalah penyu yang mulai susah untuk kita temui.

Nah bagi kalian yang mau berkunjung ketempat wisata SeaWorld  tentunya pengunjung perlu mengatahui harga tiket masuk sebelum memasuki tempat wisata SeaWorld yang ada di Jakarta. Berikut ini daftar harga tiket masuk SeaWorld Ancol Indonesia.
Harga Tiket Masuk SeaWorld Ancol Indonesia 2019
Harga Tiket
Weekday
Weekend ( Hari Libur )
Bundling
RP. 160.000
Rp. 200.000
Reguler
Rp. 81.000
Rp. 91.000
NB: untuk harga diatas bisa berubah sewaktu waktu.

Jam oprasional wisata SeaWord &( Alamat )
Jam buka wisata SeaWord di buka mulai jam 09.00 – 18.00 WIB. Berada di alamat Jalan Lodan Timur No 7 Jakarta Utara.

Demikian informasi mangenai harga tiket masuk SeaWord 2019 yang sudah anda baca. Semoga bisa menamba pengetahuhaan dan bisa membantu anda untuk mengetahuhi harga tiket masuk Seaword Indonesia. Sekian dari kami apa bila ada kata kata yang kurang kami mohon maaf.






Comments