Sabtu, 09 Februari 2019

Harga Tiket Masuk Kampung Taman Anggrek Kediri 2019

harga-tiket-masuk-taman-anggrek-kediri-2019

Harga Tiket Masuk Kampung Taman  anggrek kediri – Jika berbicara Jawa timur mungkin kebanyakan orng akan terpikirkan wisata Malang dan juga Kota Batu. Kota Kediri pun juga banyak memiliki tempat wisata yang tidak kalah dengan Kota Malang dan juga Kota Batu. Kediri pun juga memiliki tempat wisata yang dinamakan Kampung taman anggrek sehingga tidak heran jika banyak orng yang mencari informasi tentang harga tiket masuk kampung taman anggrek kediri yang saat ini banyak di cari.

Taman anggrek Kediri memiliki wisata yang menawarkan keunikan dimana pengunjung akan disambut oleh cantiknya aneka bunga anggrek yang ada di kampung kediri. Di taman kediri pengunjung tidak hanya melihat ber aneka macam bunga anggrek saja tetapi disana juga terdapat beberapa tanaman buah misalnya seperti tanaman Nanas.

Wisata taman anggrek kediri sebenarnya mulai di buka sejak 2015 silam. Namun mulai terkenalnya pada tahun 2017. Wisata kediri terdapat 70 jenis bunga anggrek yang bagus bagus tentunya akan sangat memikat para pengujung apalagi para pencinta tanaman bunga anggrek. Bukan cuma tanaman anggrek yang ada di indonesia saja tetapi di sana juga terdapat tenaman anggrek yang sengaja di datangkan langsung dari luar Negri seperti Thailand dan juga dari Taiwan. Beberapa anggrek yang sangat indah misalnya Oncidium,Vanta,Cattleya,Anggrek Bulan dan Cymbiddium yang ada disini. Pembudidayaanya dilakukan disini adalah berada di laboratorium kultur jaringan.

Taman anggrek kediri ini berada di kondisi alam yang rindang dangan banyak pepohonan yang hijaw yang menyegarkan mata para pengunjungnya. Sehingga tidak heran bila tempat wisata ini banyak di kunjungi oleh wisatawan baik dari dalam kota maupun dari luar kota kediri yang ingin menghabiskan liburan bersama keluarga atau pun bersama kerabat terdekat.

Baca Juga : Harga Tiket Masuk Seaword 2019

Kampung taman  anggrek sendiri memiliki green house yang ber aneka hias tanaman anggrek sehingga menjadi tempat edukasi para pengunjung baik untuk kalangan pelajar maupun untuk kalangan umum. Terdapat 5 green house sebagai area untuk area budidaya mulai dari pengumpulan induk anggrek dari mulai persilangan hingga ke pembuhaan. Tidak hanya itu saja tetapi di sana juga terdapat taman area kelinci ada beberapan jenis kelinci yang lucu lucu di antaranya seperti jenis Anggora, Himalaya, Lop, Lion, Belanda, Satin, dan masi ada lainya. Disana ada juga patung Ikonik yang sangat istagenik yaitu berupa patung gorilah raksasa yang ter buat dari jagung. Bagi kamu yang ingin masuk wisata kampung kediri maka kamu akan di kenakan tarif masuk.

Harga Tiket Masuk Kampung Taman Anggrek Kediri 2019
Adapun harga tiket masuk wisata kampung kediri hanya Rp. 4.000 saja per orang baik di hari kerja maupun di hari libur. Disana kamu juga bisa membeli bibit anggrek seharga Rp 30.000. Adapun angrek yang sudah berbunga harganya mulai Rp 30.000 sampai Rp. 100.000. untuk anggrek yang katagori langka harganyasampai Rp. 200.000.

Jam Buka Kampung Taman Anggrek Kediri
Tiap tiap wisata memiliki jam buka dan tutup yang berbeda. Adapun juga dengan taman Anggrek Kediri. Berikut jam buka wisata taman anggrek kediri di buka dari jam 07.30 – 16.30 WIB.

Fasilitas Kampung Taman anggrek Kediri
1.       Tempat parkir
2.       Musholla
3.       Kantin
4.       Kamar mandi
5.       Gazebo
6.       Green house
Green hous ini anda bisa di gunakan untuk sepuasnya berfoto  dengan background aneka warna warni bunga cantik yang ada di dalamnya.

Itulah infomasi lengkap tentang harga tiket masuk Kampung taman anggrek kediri 2019. Adapun jika anda kesana pastikan tetap menjaga kebersihan dan patuhilah peraturan yang ada demi kenyaman kita bersama. Adapun dengan adanya wisata taman anggrek kediri membuktikan jika berlibur menyenangkan tidak harus mengeluarkan biaya yang harus mahal.

Comments