Jumat, 15 Februari 2019

Harga Tiket Masuk dan Lokasi Kampung Indian Ngancar Kediri 2019

harga-tiket-masuk-dan-lokasi-kampung-indian-kediri 

Harga Tiket Masuk Kampung Indian Ngancar Kediri – Kediri memang banyak mempunyai tempat wisata menarik untuk di kunjungi. Tak hanya wisata taman anggrek, atau wisata kampung kelud saja tetapi baru baru ini ada objek wisata baru yang sangat cocok kamu kunjungi adalah kampung indian Ngancar Kediri Jawa Timur.

Tempat wisata kampung indian kediri menjadi tempat wisata yang belum lama di buka untuk umum pada tahun 2017 Agustus. Walaupun terbilang baru namun pengunjung yang datang cukup ramai terbukti pada hari biasa ataupun hari libur banyak wisatawan yang datang berkunjung meskipun belum pepoler di kalangan wisatawan luar.

Kampung indian juga mempunyai nama lain yang di kenal dengan “ Indian Village Kediri” yang merupakan tempat wisata yang mengusung konsep wisata kekinian dimana terdapat spot menarik untuk berfoto dengan keunikan konsep nuansa indian yang begitu kental. Banyak sekali spot spot menarik yang ingin di jadikan tempat favorit bagi para pengunjung antara lain adalah tenda tenda suku khas indian yang terdapat aksesoris seperti kostum dan topi khas indian dan ada juga rumah pohon suku indian.


Kondisi alam wisata kampung indian Kediri begitu alami dengan udara yang sangat sejuk, di sekitar lokasi banyak pepohonan tinggi yang rindang mengelilingi wisata ini. Selain mengusung konsep nuansa indian yang begitu kental di sana juga terdapat kolam renang yang bisa jadi pilihan buat pengunjung yang ingin bermain air.

Kampung indian berdiri diatas tanah 0,56 Hektar yang menawarkan kita bagai mana rasanya menjadi bagian dari suku indian. Lokasinya berada di kawasan kaki gunung kelut sehingga membuat udara disini cukup menyegarkan apalagi di tamba pepohonan yang rindang seperti pohon sengon.

Lokasi Kampung Indian Ngancar Kediri Jawa Timur

Lokasinya berada di Desa Sempu Kecamatan Ngancar, Kabupaten Kediri, Jawa Timur. Lokasinya berada di lereng gunung kelud dan dekat juga dengan wisata anggrek Kediri. Jika pengunjung masi bingun mencari alamat wisata kampung indian ngancar kediri bisa mengunakan peta di hp  kamu sebab lokasi kampung indian ngancar sudah tercantum di peta.

Harga Tiket Masuk Kampung Indian Ngancar Kediri
-          Tiket masuk Rp. 5.000 / orang
-          Sewa atribur suku indian  Rp. 5.000 / orang
-          Parkir kendaraan roda 4 Rp.10.000
-          Parkir kendaraan roda 2 Rp. 5.000

Jam Buka Kampung Indian Ngancar Kediri
Jam  buka kampung indian ngancar kediri mulai buka jam 08.00 – 16.00 WIB.

Fasilitas Kampung Indian Ngancar Kediri
-          Kolam renang
-          Taman bunga
-          Pondok bambu untuk bersantai
-          Warung atau cafe yang menjual aneka makanan dan minuman
-          Toilet umum
-          Lahan parkir yang luas

Nah demikian informasi mengenai Harga Tiket Masuk Kampung Indian ngancar Kediri 2019. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi tambahan referensi wisata untuk teman-teman sekalian. Jangan lupa utaman kesalamatan dan kebersihan selama berkunjung ke tempat wisata.

Comments