Rabu, 30 Januari 2019

Harga Tiket Masuk Ragunan Terbaru 2019

harga-tiket-masuk-ragunan


Harga Tiket Masuk Ragunan - Merupakan objek wisata berupa kebun binatang yang paling dijadikan tempat favorit bagi keluarga di jakarja selatan karena disana pengunjung akan melihat berbagai macam jenis fauna yang hidup di alam terbuka. Kebun binatang ini merupakan satu diantara tempat rekreasi yang banyak di kunjungi baik anak anak maupun dewasa lantaran disana mereka akan mengenal berbagai  macam satwa.

Kebun binatang ini terletak di daerah ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan yang pertama kali di resmikan pada tahun 1864. Bagi kalian yang ingin menghabiskan liburan bersama keluarga yang ada di Jakarta Selatan kebun binatang raguna lah yang bagus untuk kamu kunjungi selain harga tiket masuk yang mura tempat ini bagus untuk anak anda yang ingin belajar mengetahuhi tentang berbagai macam binatang serta lingkungan alam terbuka.

Kebun binatang raguna juga memiliki kawasan hutan hujan tropis mini yang ditumbuhi oleh pepohonan dengan jumlah yang begitu banyak yaitu sekitar 50.000 pepohonan. Dengan memiliki luas hingga 140 Hektar kawasan ini juga dihuni satwa dari seluru penjuru dunia juga terdapat beberapa koleksi yang terdiri dari 295 spesies dan 4040 spesimen.

Tak hanya akan melihat satwa dan fauna di kebun binatang ini juaga menyediakan fasilitas berbagi permainan yang bisa dinikmati oleh pengunjung seperti kuda tunggang, gaja tunggang, onta tunggang,taman satwa anak, kereta keliling,sepeda ganda, sepada tunggal, taman perahu angsa, pentas satwa dan kuda bendi serta banyak lagi lainya. Dari berbagai ragam fasilitas yang ada tentunya kamu akan di kenakan tarif  lebih untuk memasuki beberapa fasiliatas yang telah di sediakan.

Kebun binatang raguna memiliki tempat yang posisi selatan kota yang memiliki udara sejuk, lokasi raguna letaknya mudah di akses dengan menggunakan semua jenis alat tranportasi seprti sepeda motor, bus transjakarta , dan mobil pribadi. Raguna bagus untuk anda yang ingin meghabiskan liburan bersama keluarga atau pun keraban terdekat selain dapat menyegarkan pikiran pengunjung juga dapat banyak mengetahuhi tentang alam dan satwanya.

Ketika pengunjung yang datang  bersama rombongan sebaiknya anda informasikan bersama  pihak penjuwal tiket, agar kalian dapat potongan harga tiket masuk meskipun tidak begitu banyak. Dengan bigitu kalian dapat sedikit menghemat pengeluaran biaya yang lainya. Nah, alangka baiknya jika anda tau harga tiket masuk supaya anda bisa menyiapkan biaya yang harus di siapkan keraguna tersebut. Berikut ini daftar tiket masuk raguna dan juga harga parkir jenis kendaraan serta tiket masuk wahana raguna :

Harga Tiket Masuk Kebun Binatang Ragunan Jakarta

pengunjung
Rp
Dewasa / orang
Rp. 4.000,-
Anak - Anak / orang
Rp. 3.000,-

 Biaya Parkir Kendaraan Kebun Binatang Ragunan

Jenis Kendaraan
Rp
Truk besar, bus besar, dan mobil box besar
Rp. 15.000,-
Truk kecil, bus kecil, dan mobil box kecil
Rp. 12.000,-
Minibus atau sejenis, termasuk dalam bentuk pickup kecil & mobil sedan
Rp. 6.000,-
Sepeda motor dan kendaran roda tiga
Rp. 3.000,-
Sepeda biasa
Rp. 1.000,-

Tiket Masuk Wahana Ragunan
Jenis Wahana
Rp / Satu kali putaran
Onta tunggang
Rp. 7.500,-
Kuda tunggang
Rp. 5.000,-
Taman satwa anak
Rp. 2.500,-
Kereta kaliling
Rp. 7.500,-
Perahu angsa
Rp. 18.000,-
Kuda bendi
Rp. 15.000,-
Sepeda tunggal
Rp. 10.000,-
Sepeda ganda
Rp. 15.000,-

Harga Tiket Masuk Ragunan Pramita
Kategori
Rp / Orang
Weekday ( Selasa – Jum’at ) Usia di atas 3 tahun
Rp. 6.000,-
Weekend ( Sabtu –  Minggu ) Usia di atas 3 tahun
Rp. 7.500,-

Jam buka kebun binatang ragunan jakarja di buka dari hari Selasa – Minggu Jam 09.00 – 18.00 WIB. Untuk hari senin libur.

Nah itu tadi informasi harga tiket masuk ragunan terbaru somoga informasi diatas bisa kalia jadika referensi jika ingin pergi ke kebun binatang . Semoga informasi ini bisa bermenfaat untuk kita ingin pergi ber wisata bersama keluarga kekebun binatang ragunan.
Comments