Cara Mengubah Tampilan Android dengan Tema iPhone

Cara Mengubah Tampilan Android dengan Tema iPhone

Cara Mengubah Tampilan Android dengan Tema iPhone - Seperti kita tahu menggunakan perangkat Android ini sangat asik, semua itu pastinya tidak terlepas dari banyaknya jumlah developer yang selalu update dalam membuat software baru sebagai pemenuh kebutuhan para pengguna bahkan semua software dan aplikasi itu anda bisa dapatkan dengan gratis. Hal yang kita tahu selama ini pesaing terberat dalam perhelatan platform adalah kekuatan besar persaing Android yaitu iPhone, mungkin bagi anda yang belum menggunakan iPhone tetapai ingin merasakan sensasinya bisa menggunakan alternatif. Alternetif yang kami tawarkan ada diulasan berikut ini.

Mengubah Tampilan Android dengan Tema iPhone

Sebuah aplikasi berupa tema iPhone untuk Android pun berhasil dibuat oleh developer, mungkin mereka para developer selama ini membaca bahwa banyak seklai pengguna Android yang ingin mencicipi sensasi tampilan iPhone. Tema iPhone memang cukup menarik dengan tampilan smoothnya sehingga membuat tampilan Android anda layakanya seperti iPhone. Secara mendasar memang Android anda tidak akan menjadi iPhone, melainkan hanya tampilannya saja. Beberapa aplikasi yang bisa anda gunakan untuk mendapatkan tema iphone ini adalah denganmenggunakan  Launcher, Lock Screen, Pengolah pesan dan Keyboard. Berikut adalah list tema iPhone yang bisa anda gunakan perkebutuhan.

Launcher

Banyak sekali tampilan iPhone untuk Android yang beredar di Google Play, namun beberapa user menilai belum ada yang sebaik Espier Launcher. Adapun hal menarik dari Launcher ini terdapat pada kehalusan grafis, responsif dan kemiripannya dengan tampilan interface iPhone sesungguhnya. Download Espier Launcher.

Lock Screen

Tidak hanya launcher saja, anda juga harus instal secara terpisah untuk tampilan lock screen iPhone, dengan menggunakan LockScreen bergaya iPhone ini maka tampilan Android anda akan semakin sempurna.

Pengolah Pesan

Tampilan bergaya bubbles ini adalah menciri khaskan bahwa itu adalah perangkat milik iPhone, Gunakan aplikasi GO SMS Pro iPhone Themes  maka pengolahan pesan Android anda bakal mirip dengan pengolahan pesan milik iPhone.

iPhone Notification

Tampilan Notifikasi sangat penting, bahkan ketika anda menginginkan hal itu sama dengan iPhone developer melalui Google play sudah menyiapkan iPhone Notifications

Email

Kemudian untuk anda yang cukup mobile dengan kebutuhan email maka tampilan menggunakan InoMail bisa menjadi alternatif untuk bisa tampil layaknya iphone.

Keyboard

Semua fitur di atas yang sudah anda download mungkin sudah cukup untuk menipu mata teman anda, namun apa salahnya jika kita sempurnakan dengan menambah Keyboard bergaya iPhone. Cukup instalasi satu aplikasi lagi yaitu A.I.Type Keyboard maka kesempurnaan Android anda layaknya iPhone akan terwujud.

Untuk menuju Google play silahkan klik pada bagian link yang sudah tertera di setiap deskripsi aplikasi, baikalah selamat mencoba.

2 komentar


EmoticonEmoticon