Posted by : Edwin Prasetio 06 April 2012

BNI kembali meraih dua penghargaan sekaligus sebagai The Best Cash Management Solution of The Year in South-East Asia dan The Best Remittance Provider of The Year in South-East Asia dari Alpha South East Asia. Penghargaan The Best Cash Management Management Solution ini diberikan kepada bank yang dinilai sebagai penyedia layanan solusi cash management  terbaik di Indonesia. Layanan Cash Management BNI telah menjadi layanan unggulan dalam memberikan solusi keuangan nasabah baik korporat maupun komersial.

Sedangkan untuk penghargaan The Best Remittance Provider, pencapaian BNI kali ini merupakan penghargaan yang ke-3 kalinya secara berturut-turut sejak tahun 2009. Penghargaan ini diberikan kepada penyedia layanan pengiriman uang yang dinilai terbaik di Indonesia dengan penilaian kualitas produk (service dan teknologi), luas jaringan dan distribusi, program promosi dan customer support. Penghargaan ini menjadi  salah satu bentuk pengakuan atas fokus dan akselerasi layanan pengiriman uang BNI dengan produk BNI Smart Remittance.

”Penghargaan The  Best  Cash  Management Solution dan The Best Remittance Services Provider dari Alpha SouthEast Asia ini merupakan bukti pengakuan dari institusi internasional terhadap kualitas layanan BNI, khususnya dalam layanan solusi cash management dan layanan pengiriman uang,” kata Krishna Suparto, Direktur Business Banking BNI, saat menerima kedua penghargaan dari Siddiq Bazarwala, CEO Alpha SouthEast Asia, di Kuala Lumpur, pada 16 Februari lalu.

Cash Management BNI Solusi Pengelolaan Keuangan  yang Efisien dan Efektif

Layanan Cash Management BNI telah dipercaya dalam memberikan solusi pengelolaan keuangan perusahaan, baik perusahaan lokal maupun perusahaan multinasional, dari sisi collection, payment maupun liquidity management. Keunggulan layanan cash management BNI dibuktikan meningkatnya kerjasama dan kepercayaan dari nasabah mitranya dari berbagai sektor industri dan kapasitas perusahaan yang ditandai dengan peningkatan dari sisi dana pihak ketiga, volume transaksi dan jumlah nasabah. 

”Fasilitas dan fitur layanan cash management BNI didesain secara customized sesuai dengan kebutuhan nasabah, didukung pula oleh luasnya product dan solusi yang komprehensif dan terintegrasi, distribution channel yang luas, advanced technology infrastructure dan yang tidak kalah penting adalah dukungan customer service BNI yang akan memastikan nasabah mendapatkan excellent customer service experiences,” kata Iwan Kamaruddin, General Manager – Transactional Banking Sevices BNI.

Layanan Remitansi BNI Perluas Jaringan
Transaksi remitansi BNI terus mengalami peningkatan, baik secara jumlah slip transaksi maupun nominalnya. Sampai dengan 31 Desember 2011, BNI telah memproses transaksi remitansi internasional dengan total nilai transaksi sebesar USD 68,891 juta atau meningkat 32% dibanding transaksi tahun 2010.

”Untuk meningkatkan fleksibilitas layanan BNI Smart Remittance, BNI terus mengembangkan jaringannya melalui kerja sama baik melalui kerja sama baru dengan perusahaan penyedia jasa remitansi internasional di negara-negara yang banyak menyalurkan transaksi remitansi ke Indonesia juga dengan perusahaan-perusahaan yang tidak bergerak di bidang keuangan seperti 7-eleven, Singpost, Japan Post Office (Genkin Kakitome), dan PT. Pos Indonesia,” kata A Firman Wibowo, General Manager Divisi Internasional BNI.

Untuk jaringan BNI sendiri, saat ini layanan BNI Remittance di dukung 5 cabang luar negeri di kota besar dunia yaitu London, Tokyo, Singapore, Hong Kong, dan New York, ditambah dengan Orchard Remittance Centre di Singapura, dan anak perusahaan BRL (BNI Remittance Limited) di Hong Kong yang mempunyai 4 outlet, remittance representative di beberapa negara, seperti Saudi Arabia, Uni Emirat Arab, Qatar, dan Malaysia.

537 Responses so far.

«Paling tua   ‹Lebih tua   1 – 200 dari 537   Lebih baru›   Terbaru»
«Paling tua ‹Lebih tua   1 – 200 dari 537   Lebih baru› Terbaru»

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Edwin's Blog - Template: Metrominimalist - Powered by: Blogger - Designed by: Johanes Djogan

Jual Madu | Grosir Baju Anak | Souvenir Pernikahan Murah