Posted by : Edwin Prasetio 28 Juni 2010

Zaman berkembang dan berubah. Demikian juga dengan dinamika aktifitas manusia. Pola konvensional kini sudah banyak ditinggalkan. Sebagai gantinya, hal-hal inovatif digandrungi. Termasuk dalam hal penggunaan teknologi kamera untuk fungsi pengamanan, pengintaian, dan pemantauan.

Teknologi CCTV banyak digunakan di mana-mana. Jika dahulu kamera besar menjadi andalan, yang dipasang di spot-spot secara eksplisit, kini banyak digunakan kamera-kamera berukuran kecil yang dipasang secara candid, sehingga memungkinkan fungsi pemantauan lebih leluasa dan rahasia.

Cukupkah sampai di sini? Ternyata tidak. Perkembangan teknologi telah jauh menembus cakrawala. Teknologi kamera yang dahulu hanya bisa kita jumpai di film-film fiksi, seperti James Bond dan Mission Impossible, kini benar-benar telah hadir di samping kita. Untuk memilikinya pun bukan lagi impian, karena KameraPengintai.com bisa mewujudkannya. Di situs yang berdiri sejak 2008 ini, kamera pengintai berukuran kecil yang cocok digunakan untuk kegiatan undercover bisa mudah kita dapatkan. Hebatnya lagi, harganya sangat terjangkau bagi semua orang.

Di KameraPengintai.com, berbagai jenis spy camera tersedia, di samping produk derivatif lainnya yang juga menggunakan teknologi mikro. Yang paling banyak diburu konsumen adalah carkey spycam, waterproof watch spy camera, dan kacamata mp3. Semua produk berkamera mini mampu merekam objek dengan baik dan hasilnya dapat ditampilkan dengan menghubungkan ‘gadget’ unik itu ke komputer.

Sekarang mari kita lihat, apa yang bisa diberikan perangkat revolusioner itu untuk kita. Bagi mereka yang mempunyai mobil, gantungan kunci mobil bisa dijadikan kamuflase yang pas. Ini karena Carkey Spycam Micro SD bisa mengambil peran itu. Berbentuk seperti remote control alarm mobil, perangkat ini bia digunakan untuk merekam hingga 60 menit dan mengambil gambar dengan kualitas 1,3 megapixel. Dengan demikian, orang yang menjadi objek tidak menyadari bahwa ‘remote alarm mobil’ itu sebenarnya adalah sebuah kamera. Didukung baterai high capacity lithium-polymer dan penyimpanan data micro SD/ TF card hingga 8 GB, Carkey Spycam Micro SD bisa diandalkan untuk kebutuhan pengintaian anda. Jika ingin menonton hasilnya, tinggal dihubungkan dengan komputer dan kompatibel dengan semua operating system, seperti Windows ME/ 2000/ XP/ 2003/ Vista, Mac O/S, dan Linux. Harganya? Cuma Rp 120.000,00. Sangat terjangkau, bukan?

Perangkat ini sangat cocok untuk mereka yang bekerja secara undercover, seperti mystery shopper. Pekerjaan ini mengharuskan seseorang memantau kualitas pelayanan suatu perusahaan jasa (misalnya perbankan). Dengan menggunakan carkey spycam ini, petugas customer service bank yang menjadi sasaran tidak akan menyadari bahwa ‘nasabahnya’ yang sedang memegang kunci mobil ternyata sedang merekam aktifitasnya.

Rasanya sangat menarik. Bagaimana dengan perangkat yang lain? Bagi anda yang tidak mau repot menenteng ‘remote alarm mobil’, Spy Watch Waterproof bisa menjadi alternatif jitu buat anda. Perangkat ini adalah jam tangan yang dilengkapi kamera pengintai. Karena jam tangan adalah aksesoris yang sangat biasa dipakai semua orang, maka sudah tentu perangkat ini tidak menarik perhatian. Dengan kamera 0,3 megapixel, Spy Watch dapat digunakan untuk merekam video maupun suara saja. Soal durasi, jangan kuatir. Kamera arloji ini mampu merekam hingga satu jam dengan baterai lithium-nya. Sama seperti Carkey Spycam, hasil rekaman Spy Watch dapat diakses di personal computer atau laptop anda.

Jam tangan ini sangat membantu kerja petugas keamanan di kantor atau pusat perbelanjaan. Pada saat berpatroli, petugas keamanan bisa merekam gerak-gerik seseorang yang dicurigai dengan kamera mini ini. Jika tindak kejahatan benar-benar dilakukan, pelaku bisa diringkus, dan hasil rekaman Spy Watch dapat dijadikan bukti valid. Pelaku tak akan bisa menghindar. Uniknya lagi, jam tangan ini anti air, dan bisa digunakan untuk merekam di dalam air hingga kedalaman 20 meter. Tertarik? Anda cukup membelanjakan uang sebanyak Rp 418.000,00 untuk arloji pintar ini.

Selain itu, ada produk lain yang tak tak kalah menariknya, yaitu kacamata mp3. Ya, dari namanya kita bisa mengetahui produk ini adalah kacamata yang dilengkapi dengan kompartemen mp3 music player. Bisa kita bayangkan betapa asyik dan praktis dengan benda ini. Kita bisa bergaya dengan kacamata stylish dengan lensa polarized sambil mendengarkan lagu favorit kita, tanpa ribet. Dengan bobot ringan, yaitu 52 gram, kacamata ini mampu menghibur anda selama 3 jam nonstop. Tinggal menekan tombol on/ off serta tombol lain untuk pengaturan volume suara dan pemilihan lagu. It’s really a new and fun way of listening to music. Harganya hanya Rp 170.000,00.

Dengan keunikan tiga produk best seller ini, sensasi dan keunggulan teknologi mikro dapat kita miliki dengan mudah. Semua produk telah diuji kapasitasnya oleh tim KameraPengintai.com, sehingga layak direkomendasikan kepada konsumen. Juga, produk-produk ini semuanya available. So, anda bisa mendapatkannya sekarang juga.


.

25 Responses so far.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Edwin's Blog - Template: Metrominimalist | Jasa Adwords - Powered by: Blogger - Designed by: Johanes Djogan

Ahli SEO | cupuwatu resto tempat kuliner khas jogja